Kepala BKD Kabupaten Deiyai Mengundurkan Diri

26 September 2014 02:10:48

DEIYAI - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua, Elimelek Edoway dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya.

Keterangan yang diterima, Rabu, (24/09/14) dari sumber terpercaya di Deiyai, belum jelas alasan utama pengunduran dirinya dari jabatan ini.

Tetapi, kata sumber itu, pengunduran diri kepada BKD terkait penerimaan CPNSD dan honorer. 

Dijelaskan sumber itu, setelah Elimelek Edoway mengundurkan diri, jabatan Kepala BKD sementara digantikan oleh Sekretaris BKD, Januarius Adii sebagai pelaksana tugas harian.

Sumber terpercaya itu menjelaskan, Bupati  Deiyai, Dance Takimai kepada para honorer saat pertemuan terkait pengangkatan sebagai CPNSD di halaman kantor bupati mengatakan, pihaknya belum bisa mengumumkan karena ada beberapa kendala.

Salah satunya adalah dari daftar nama yang dinyatakan lulus sebagai CPNSD tidak ada orang asli. Juga tidak ada nama orang-orang yang sudah lama mengabdi sebagai honorer.

Kita akan berupaya jika ada formasi di tahun-tahun depan akan prioritaskan bagi para honorer yang sudah mengisi formolir, kata Bupati disambut tepuk tangan meriah oleh para honorer seperti dikutip sumber itu.

Kata dia, Bupati juga berjanji, upah pengabdian sebelum diangkat menjadi CPNSD, akan ditambahkan menjadi dua juta per orang. Hal itu dilakukan dengan tujuan meningkatkan semangat kerja bagi para honorer yang sudah lama mengabdi di lingkungan pemerintah Kabupaten Deiyai.

 

 

 

sumber : majalahselangkah.com 

 

line 7......