Kenni Ikomou Minta Hentikan Penjualan Miras di Deiyai

11 Nopember 2014 03:59:16

DEIYAI - Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (Gapenta) kabupaten Deiyai, Kenni Ikomouw meminta segera hentikan penjualan minuman keras di Deiyai. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengambil tindakan tegas terhadap pengedar miras.

Kami meminta segera hentikan mengedarkan minuman beralkohol di wilayah Kabupaten Deiyai, ungkap Kenni melalui sambungan seluler, Kamis (6/11/2014).

Apabila kedapatan ada yang menjual, akan ditindak tegas kepada yang bersangkutan, sambung ketua Gapenta Deiyai. Pihaknya berharap seluruh masyarakat turut mendukung upaya yang sedang dilakukan.

Kami mengharapkan masyarakat mendukung upaya yang sedang kami lakukan ini, karena bila hal ini kita lakukan tentu saja kita menyelamatkan generasi muda bangsa Papua khususnya di Deiyai untuk bebas dari bahayanya miras, tutur Kenni.

Ingat! miras adalah pembunuh dan menguras, ujarnya.

Mantan anggota DPRD kabupaten Paniai ini mengakui dirinya pernah menjadi konsumen minuman keras, namun menghentikan aktivitasnya setelah menyadari akan bahaya miras. Jujur sebelumnya saya kaliber miras, tetapi saya sadar sebab miras adalah pembunuh bagi orang Papua.

Kata dia, Gapenta hadir untuk menyikapi berbagai problem yang terjadi di wilayah Deiyai.

 

 

 

sumber : majalahselangkah.com

line 7......