UN SLTA Wilayah Kabupaten Deiyai Lancar Sukses

29 April 2015 04:45:49

DEIYAI - Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA tahun ajaran 2014/2015 yang dilaksanakan secara serempak selama empat hari, khusus untuk wilayah kabupaten Deiyai sebanyak kurang lebih 222 siswa kelas tiga SLTA yang tersebar di lima sekolah SLTA telah melaksanakan ujian nasional dengan baik, lancar dan sukses.

Tidak ada temuan pelanggaran dalam proses ujian, tidak ada kebocoran soal, kekurangan soal dan pelanggaran lain selama pelaksanaan UN yang dibagi menjadi dua rayon itu.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Deiyai Pither Ady, S.Pd. setelah meninjau pelaksanaan UN di sekolah-sekolah bahwa sesuai hasil pantauan dilapangan tidak ditemukan pelanggaran, tidak ada hal-hal yang mengganggu jalannya proses ujian. Semuanya berjalan lancar, soal dan lembar jawaban akan diserahkan ke panitia ujian tingkat provinsi di Jayapura lengkap tanpa ada kekurangan.

Kerjasama dan partisipasi dari semua pihak antara lain guru, orang tua siswa dan panitia UN berbuah keberhasilan pelaksanaan UN tersebut Pither Ady mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama hingga tersukseskannya UN di kabupaten Deiyai tersebut.

foto : tabloidjubi.com

line 7......